anteraja terdekat dari lokasi saya Things To Know Before You Buy

Wiki Article

Secara khusus, Anteraja menyediakan banyak lowongan yang fokus di berbagai bidang berbeda. Namun secara konsep, masih menjurus pada tenaga yang dibutuhkan untuk pengiriman barang. Penasaran apa saja lowongan yang tersedia? Simak daftarnya berikut ini:

Dengan adanya nomor resi, kita dapat memantau atau mengecek posisi paket yang diantar kurir Anteraja.

Jika Anda mengalami masalah seperti di atas, AnterAja menyediakan layanan yang dapat Anda gunakan untuk komplain; simak caranya di bawah ini ya…

Setiap jasa pengiriman pasti memiliki jenis layanan yang beragam dan tidak sama. Layanan pengiriman ini umumnya disesuaikan dengan fitur dan durasi pengirimannya. Begitupun Anteraja yang memiliki beberapa jenis layanan pengiriman. Berikut ini:

Oke, setelah kita panjang lebar membahas cara komplain AnterAja, kali ini kita tidak lupa juga untuk berbagi ideas yang dapat Anda terapkan sebelum mengirimkan paket.

Alamat Kantor Anteraja Bekasi – Menjadi salah satu jasa pengiriman paket yang cukup banyak menarik perhatian. Anteraja terus berbenah dalam berbagai macam hal untuk tetap bisa memberikan kepuasan kepada para pelanggan yang ingin menggunakan jasa mereka.

Permalink mending ribet kalo balik. paket ilang dianteraja ga bakal ditanggung jawab. paket rusak aja kmren ga ada konfirmasi . ampe berminggu2. trus giliran di komplai ga direspon.

Permalink Menurut saya gak ppkm juga tetap saja itu hanya alasan anteraja,saya pake sicepat dari jkt ke bdg kurang 24 jam nyampe paket nya

Paket sudah berhasil dijemput dan diantarkan ke cabang terdekat pengirim. Selanjutnya tinggal mengantar paket menuju ke kantor pusat / gudang Anteraja di kabupaten / kota sesuai alamat tujuan.

Setiap kodenya bisa mewakili position pengiriman, jenis layanan ataupun lokasi paket pada ekspedisi Anteraja. Terlebih kini Anteraja menyediakan layanan cek resi secara on the net sehingga standing pengirimannya dapat diakses oleh pengguna selama 24 jam penuh.

AnterAja sebagai ekspedisi yang mulai digemari berkat kerjasamanya dengan Tokopedia, perlahan-lahan mampu menjadi pilihan utama. Baik bagi vendor di Market maupun pembeli yang menerima barang.

Misalnya muncul position parcel menuju ke staging maka pelanggan kadang merasa bingung karena berbeda istilahnya dengan ekspedisi lainnya. Untuk penyebutan paketnya saja diganti menjadi parcel, kemudian kurir diganti jadi SATRIA.

Sebuah kantor ekspedisi tidak hanya difungsikan untuk melayani gudang anteraja terdekat pengiriman barang saja, lho! Namun, kamu juga bisa melacak paketan atau cek nomor resi di kantor Anteraja langsung.

Request pickup sudah disetujui oleh agen Anteraja dan agen sudah menugaskan kurir untuk melakukan penjemputan paket ke tempat pengirim.

Report this wiki page